Players To Watch: Feri Pahabol dan Loris Arnaud

Feri Pahabol. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Feri Pahabol dari Persebaya dan Loris Arnaud dari kubu tuan rumah Persela menjadi dua nama yang penampilannya wajib diperhatikan dalam laga ini. Pahabol terbukti mampu meningkatkan daya dobrak Persebaya ketika dimainkan sebagai pengganti dalam pertandingan menghadapi Perseru. Sedangkan Arnaud memiliki motivasi tinggi untuk mencetak gol perdananya di hadapan pendukung Persela.

Feri Pahabol

Feri Pahabol hanya bermain selama 25 menit ketika Persebaya menaklukkan Perseru di Gelora Bung Tomo pekan lalu. Meskipun hanya diturunkan sebagai pemain pengganti, namun winger lincah tersebut mampu menghidupkan serangan Persebaya di sayap kiri. Bertandang ke markas Persela, nama Feri Pahabol patut dipertimbangkan untuk masuk ke dalam starting XI Persebaya.

BACA:  Menilai Kinerja Misbakus Solikin Sebagai Gelandang Bertahan

Lari kencang dan dribble bola yang lengket adalah senjata utama Pahabol dalam mendobrak pertahanan lawan. Biasa dimainkan sebagai sayap kiri, Pahabol bakal banyak berduel dengan bek kanan Persela yang juga kapten tim Laskar Joko Tingkir, Birrul Walidain.

Iklan

Loris Arnaud

Loris Arnaud tak bisa berbuat banyak ketika Persela takluk dari Persipura di pekan pertama. Kini, Arnaud punya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di hadapan pendukung Persela.

BACA:  Alfredo Vera: Ini Kemenangan Penting

Didatangkan oleh Laskar Joko Tingkir di awal musim ini, pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain itu memang diharapkan sebagai sumber gol utama Persela. Langsung dimainkan ketika Persela bertandang ke markas Persipura, namun Arnaud belum menunjukkan performa maksimal. Menghadapi Persebaya di kandang sendiri, Loris Arnaud pastinya memiliki motivasi tinggi untuk mencetak gol perdananya di Indonesia. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display