Nelson Alom Mulai Latihan, Da Silva Peluang Starter

Nelson Alom. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Kurang dari sepekan jelang laga menjamu Barito Putera, kekuatan Persebaya semakin bertambah. Nelson Alom yang absen pada dua pertandingan sebelumnya sudah mulai mengikuti latihan rutin Persebaya yang digelar di Lapangan Polda Jatim, Selasa (3/4) pagi.

Kembali fitnya Nelson Alom tentu merupakan kabar gembira bagi Persebaya. Pasalnya, stok gelandang bertahan yang dimiliki Persebaya sangat terbatas pasca cederanya Muhammad Hidayat dan Nelson Alom.

BACA:  Kompetisi Liga 1 Tetap Tanpa Penonton

“Nelson sudah mulai ikut latihan. Hidayat masih seperti itu, tapi kondisinya lebih bagus. Dia masih perlu waktu. Fandry (Imbiri) ada sedikit sakit. Tapi seperti yang kalian lihat, yang lain dalam kondisi bagus,” ungkap pelatih kepala Persebaya, Alfredo Vera.

Bukan hanya Nelson Alom saja yang terus menunjukkan perkembangan positif. Dua pemain yang terakhir bergabung dengan Persebaya, yakni Izaac Wanggai dan David da Silva juga semakin menyatu dengan permainan Persebaya. Khusus untuk Da Silva, penyerang asal Brasil itu berpeluang menjadi starter pada laga kontra Barito Putera setelah tampil apik di pertandingan sebelumnya.

Iklan
BACA:  Persebaya Punya Cara Khusus Tangani Pemain Cedera

“Semua pemain dalam kondisi bagus. Siapa saja bisa main di pertandingan nanti. Kita lihat saja nanti. Kalau di latihan bagus, bisa saja dia main,” pungkas Alfredo. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display