Persebaya Waspadai Pemain Baru Barito Putera

Misbakus Solikin. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Meski hingga pekan ke-2 Barito Putera belum pernah meraih kemenangan, namun Persebaya tetap menaruh waspada terhadap calon lawannya tersebut. Salah satu yang menjadi perhatian Persebaya jelang laga kandang menjamu Barito adalah kehadiran pemain baru Juan Pablo Pino.

Barito Putera sudah merampungkan perekrutan Juan Pablo Pino. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut menjadikan Pino sebagai pengganti Patrick da Silva yang mengalami cedera. Hadirnya Pino di tim Barito Putera pun menjadi perhatian Alfredo Vera, pelatih kepala Persebaya.

BACA:  Di Tribun Surajaya, Bonek dan Lamongan Fans Nyanyikan Lagu-Lagu Persahabatan

“Saya lihat dia (Pino) waktu di Arema. Tekniknya bagus. Tapi pada dasarnya semua tim pasti punya pemain yang bagus. Dan kita harus waspada semua pemain, tidak bisa cuma satu pemain,” tutur Alfredo Vera.

Bermain di kandang sendiri, Alfredo pun mematok target poin penuh. Apalagi, Persebaya sedang dalam tren positif setelah selalu meraih poin penuh dalam dua pertandingan terakhir.

Iklan
BACA:  Liga 1 2019 Dimulai Usai Pemilihan Presiden

“Kita ingin main bagus. Saya ingin pemain tunjukkan apa yang sudah dilakukan waktu latihan. Kita selalu ingin menang,” lanjut Alfredo.

“Rotasi tergantung latihan. Saya sudah pikirkan formasi untuk besok. Nanti kita lihat. Semua pemain punya kesempatan,” pungkasnya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display