Punya Empat Penjaga Gawang, Alfredo Pilih yang Paling Siap

Miswar Saputra. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Kembalinya Miswar Saputra dari cedera membuat pemain Persebaya di posisi penjaga gawang semakin lengkap. Dengan kembalinya Miswar, kini Bajul Ijo punya empat penjaga gawang yang semuanya dalam kondisi siap dimainkan.

Miswar sempat mengalami cedera ketika Persebaya berlaga di turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu. Cederanya Miswar membuat manajemen Persebaya mendatangkan Reky Rahayu sebagai back up penjaga gawang asal Aceh tersebut. Sebelumnya, Persebaya juga sudah memiliki Dimas Galih dan Alfonsius Kelvan yang juga didatangkan di awal musim.

BACA:  Sepulang dari Bali, Persebaya Rencanakan Uji Coba dengan PSS Sleman

Kini, semua penjaga gawang Persebaya dalam kondisi fit. Kondisi ini pun disyukuri oleh Alfredo Vera selaku pelatih kepala Persebaya. Ia pun akan memilih siapa yang paling siap untuk dimainkan.

“Siapa saja bisa main. Saya lihat siapa yang lebih siap untuk dimainkan,” tutur Alfredo.

Iklan

Dari empat penjaga gawang yang dimiliki Persebaya, baru Dimas Galih dan Miswar Saputra yang mendapatkan menit bermain. Dimas dimainkan pada pekan pertama menghadapi Perseru dan berhasil mencatatkan clean sheet.

Pada laga tandang ke markas Persela, Alfredo memberikan kepercayaan kepada Miswar untuk bermain sejak menit awal. Meski harus menderita satu gol, namun pada pertandingan tersebut Miswar beberapa kali membuat penyelamatan krusial. (rvn)

Iklan

No posts to display