Bursa Transfer Ditutup, Persebaya Tak Gunakan Slot Asing Asia

41
Robertino Pugliara. Foto: Etsha Magenta/EJ
Shares

EJ – Bursa transfer pemain Liga 1 resmi ditutup pada Jumat (6/4) ini. Deadline pendaftaran skuat tim secara resmi juga ditutup. Dengan ditutupnya deadline pendaftaran pemain untuk Liga 1, semua tim tidak bisa menambah pemain, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Ditutupnya bursa transfer pada hari ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa Persebaya tidak memanfaatkan slot pemain asing Asia. Sebelumnya, sempat beredar spekulasi bahwa manajemen Persebaya mempertimbangkan pemain asing dari Asia. Namun hingga ditutupnya deadline pendaftaran pemain, tidak ada nama pemain baru lagi yang menghuni skuat Bajul Ijo.

Nama Izaac Wanggai menjadi pemain terakhir yang didatangkan oleh Persebaya. Eks penggawa Persipura itu melengkapi skuat utama Persebaya menjadi 29 pemain.

Untuk slot pemain asing, Persebaya hanya menggunakan slot pemain non Asia saja. Tiga pemain asing yang memperkuat Persebaya musim ini adalah duet Brasil yaitu Otavio Dutra dan David da Silva, serta gelandang serang asal Argentina, Robertino Pugliara. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Bikin GBT Angker Lagi!