Jacksen Sudah Kantongi Gaya Main Persebaya

Jacksen F Tiago. Foto: FourFourTwo
Iklan

EJ – Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengaku sudah tidak asing dengan permainan Persebaya, tim yang akan ia hadapi pada pekan ketiga Liga 1 2018. Pelatih asal Brasil tersebut telah mengamati pertandingan sejumlah tim Liga 1 selama masa pramusim, termasuk Persebaya.

Khusus untuk Persebaya, Jacksen bahkan sudah mempelajari gaya main Persebaya sejak babak 8 Besar Liga 2 musim lalu. Ia pun tinggal menyiapkan langkah antisipasi untuk membendung agresivitas Bajul Ijo yang akan bermain di kandang sendiri.

BACA:  Iwan Bule Sarankan Suporter Menonton Dari Rumah

“Sekarang tinggal memperbarui saja bagaimana kekuatan Persebaya. Sudah banyak yang bisa dipelajari dari Persebaya,” ujar Jacksen, seperti dikutip dari laman resmi Liga 1.

Barito Putera mengusung meraih poin dalam lawatannya ke markas Persebaya. Tak pernah menang pada dua laga sebelumnya membuat tim berjuluk Laskar Antasari tersebut punya motivasi ekstra untuk mengejar kemenangan di Gelora Bung Tomo. Sementara bagi Persebaya, laga menjamu Barito menjadi momentum bagi Rendi Irwan dan kawan-kawan untuk melanjutkan tren positif di awal kompetisi.

Iklan
BACA:  Punya Empat Penjaga Gawang, Alfredo Pilih yang Paling Siap

Skuat Barito Putera sendiri dijadwalkan tiba Jumat (6/4) hari ini di Surabaya. Sesuai jadwal, laga Persebaya menjamu Barito Putera akan digelar pada Minggu (8/4) akhir pekan ini di Gelora Bung Tomo. Kick off pertandingan pekan ke-3 ini akan dilakukan pada pukul 15.30 WIB. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display