Kiper Barito Putera Takjub Spanduk Bonek

Dian Agus, Kiper Barito Putera. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Jelang laga Persebaya melawan Barito Putera, spanduk Bonek mulai terpasang di Gelora Bung Tomo. Spanduk-spanduk itu terpasang mulai Sabtu (7/4) pagi. Jejeran spanduk itu rupanya menarik perhatian Dian Agus, kiper kedua Barito Putera yang ikut official training match. Latihan yang dipimpin pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, itu dimulai pukul 08.30 WIB.

Mata kiper asal Ponorogo itu terus menatap spanduk-spanduk yang ada di tribun selatan. Saat EJ meneriakkan kata “Wani!”. Dian Agus pun ikut teriak “Wani!”. Memang, sudah mulai banyak spanduk besar menghiasi tribun-tribun GBT untuk menyemangati Persebaya pada pertandingan besok.

BACA:  Liga 1 Resmi Dibuka, Persebaya Lawan Perseru Minggu Besok
Spandk Bonek menghiasi tribun GBT sehari jelang laga Persebaya vs Barito Putera. Foto: Etsha Magenta/EJ

Tercatat, spanduk “Persebaya Sampek Kiamat” atau “Persebaya Ancurno Mentale Musuhmu” telah terpasang. Tapi, belum semua spanduk terpasang. Spanduk “Emosi Jiwaku” yang biasanya dipasang di tribun utara juga belum tampak. Diperkirakan, spanduk-spanduk lain akan segera terpasang karena jatah untuk memasang yang disediakan panpel hanya sampai sore hari.

Jika dibanding laga pembuka melawan Perseru, laga pekan ke-3 Liga 1 ini diperkirakan bakal dibanjiri Bonek. Mengingat lawan yang dihadapi Persebaya lebih bagus. Apalagi ada legenda Persebaya, Jacksen F. Tiago, yang kini melatih tim Laskar Antasari ini. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB. (ets/iwe)

Iklan
Iklan

No posts to display