Lini Depan Tajam, Barito Optimis Raih Poin di GBT

Pemain Barito Putera Gavin Kwan saat mencoba lapangan Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/4). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Barito Putera mengusung optimisme tinggi jelang laga menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4) besok. Meski tim berjuluk Laskar Antasari tersebut belum pernah meraih kemenangan, namun Barito sudah punya strategi tersendiri untuk mengimbangi permainan tuan rumah.

Salah satu alasan mengapa Barito sangat optimis untuk laga besok adalah ketajaman lini depan mereka. Hingga pekan kedua Liga 1, tim asuhan Jacksen F Tiago itu sudah mencetak tiga gol.

Tajamnya lini depan Barito ini juga membuat Jacksen semakin percaya diri. “Kita main dua kali selalu bisa cetak gol. Kalau lihat hanya beberapa tim yang bisa melakukan ini. Kami punya lini depan terbaik kedua, sehingga saya puas dengan tim ini. Kalau saya menilai, lini depan Barito luar biasa produktif. Dan seandainya lawan Persipura Gavin cetak dua gol maka kami akan cetak lima. Mungkin siapa tahu Tuhan simpan buat besok.”

BACA:  Jika Dimainkan, Arthur Ingin Berikan yang Terbaik

Lebih lanjut Jacksen juga sudah mempersiapkan timnya secara matang untuk pertandingan menghadapi Persebaya besok. Sebelumnya, pelatih asal Brasil itu sudah beberapa kali mengamati gaya main Persebaya bersama Alfredo Vera.

Iklan

“Kami coba benahi beberapa hal untuk pertandingan besok. Saya rasa dari sisi teknisnya sudah cukup. Malam ini kami akan analisis lawan. Mempelajari bagaimana lawan bermain, melihat video apa yang harus kami waspadai,” papar Jacksen.

BACA:  Alfredo Vera: Persebaya Siap Menang Lagi

Saat ini Barito Putera berada di posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan koleksi satu poin, hasil dari sekali imbang dan sekali kalah. Sedangkan Persebaya berada di peringkat 6 dengan koleksi empat poin. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display