Rodeg Ingin Bonek Penuhi GBT

Alfredo Vera dan Abu Rizal "Rodeg" Maulana. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di GBT, Minggu (8/4). Dibanding lawan Perseru, pertandingan melawan Barito Putera diperkirakan berjalan lebih ketat. Serunya pertandingan membuat animo Bonek menonton pertandingan sangat tinggi. Diperkirakan, penonton laga home kedua ini akan lebih besar dibanding saat laga pembuka.

Besarnya dukungan Bonek yang datang langsung ke stadion tentu membuat para pemain Persebaya senang, termasuk bagi Abu Rizal “Rodeg” Maulana. Bek kanan Persebaya ini berharap Bonek memenuhi GBT. “Atmosfer pertandingan di Liga 1, suporter lebih banyak. Namun kita di sini memiliki suporter yang sangat banyak. Saya berharap besok Bonek semua bisa hadir di stadion mendukung Persebaya,” ujarnya saat konpers pra pertandingan, Sabtu (7/4).

BACA:  Jadwal Lawan Persebaya Mundur, Persib Respon Positif

Motivasi Rodeg untuk memenangkan pertandingan ini sangat tinggi. Dia berjanji untuk menampilkan permainan terbaik sehingga membuat permainan timnya semakin tenang. “Setiap pertandingan motivasi kami semakin meningkat. Masak di tempat-tempat itu saja tidak akan naik? Pasti akan koordinasi tinggi untuk memenangkan pertandingan,” kata pemain asal klub internal, Indonesia Muda ini.

Rodeg termasuk salah satu pemain andalan Alfredo di belakang. Dalam dua pertandingan, dia selalu turun sebagai starter. Hasilnya, satu menang dan satu seri didapat Persebaya. (iwe)

Iklan
Iklan

No posts to display