Kalah, Tak Ada Nyanyian Song For Pride dari Bonek untuk Pemain

Pemain melingkar di lapangan saat anthem Song For Pride diperdengarkan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kekalahan atas Barito Putera di kandang sendiri sungguh menyesakkan. Terutama bagi Bonek yang selama 90 menit terus meneriakkan yel-yel dukungan. Usai wasit Moh. Adung asal Jakarta meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Bonek langsung meneriakkan koor huuuuu… kepada para pemain Persebaya.

Tak hanya itu, Bonek langsung menyanyikan yel-yel mengkritisi permainan Persebaya yang tidak sesuai harapan. “Maine koyok ta*k, maine koyok ta*k!”, Bonek di tribun utara kompak meneriakkan yel-yel itu dan diikuti Bonek di semua tribun.

BACA:  Komentar Rian Tentang Kehadiran Dutra dan Persaingan Lini Belakang

Sempat ada flare menyala di tribun namun tak lama kemudian padam. Bentuk kekecewaan Bonek tak berhenti sampai di situ. Mereka tidak bernyanyi saat anthem “Song For Pride” diperdengarkan usai laga. Para pemain dan jajaran pelatih hanya bisa terdiam sambil melingkar di tengah lapangan. Anthem yang biasanya dinyanyikan bersama-sama oleh Bonek di semua tribun, kali ini hanya ada musik. Mayoritas Bonek diam.

BACA:  Ini Penampakan Jersey Pramusim Persebaya 2018

Kekalahan 1-2 di tangan tim asuhan Jacksen F. Tiago ini merupakan kekalahan kandang pertama sekaligus di Liga 1. Peringkat Persebaya langsung melorot ke urutan 9 klasemen sementara. Persebaya akan bertandang ke markas PS TIRA pada Jumat (13/8) depan. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display