Players To Watch: Robertino Pugliara dan Douglas Packer

Robertino Pugliara, pencetak gol perdana Persebaya di Liga 1 2018. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Duel Persebaya menjamu Barito Putera menjadi arena pertarungan dua gelandang yang sama-sama sedang on fire, Robertino Pugliara playmaker Persebaya dan Douglas Packer motor serangan Barito Putera. Robertino terus menebar magis bersama Bajul Ijo dengan koleksi satu gold an satu assist dalam dua pertandingan. Sementara Douglas Packer menyumbang satu gol saat Barito Putera ditahan imbang Persipura pekan lalu.

Robertino Pugliara

Robertino Pugliara datang ke Persebaya di waktu yang tepat. Meski awal kedatangannya sempat diragukan, namun gelandang serang asal Argentina itu mampu membalikkan keraguan dengan penampilan impresif pada dua laga sebelumnya. Satu gol ke gawang Perseru dan satu sumbangan assist ketika Persebaya menghadapi Persela menjadi sumbangsih nyata Robertino.

BACA:  Iwan Bule Sarankan Suporter Menonton Dari Rumah

Robertino seolah menjadi jawaban kebutuhan Persebaya akan sosok gelandang kreatif di lini tengah. Meski tak lagi eksplosif seperti dahulu, namun Robertino masih memiliki visi bermain di atas rata-rata. Eks pemain Persija dan Persiba Balikpapan itu juga punya umpan-umpan yang memanjakan para penyerang Persebaya. Menjamu Barito Putera yang sedang memburu kemenangan perdana, Persebaya sekali lagi akan berharap pada magis Robertino Pugliara.

Iklan
BACA:  PSSI Akan Gelar Rapat Exco Untuk Bahas Kompetisi

Douglas Packer

Bersama Matias Cordoba, Douglas Packer adalah motor serangan Barito Putera saat ini. Kombinasi Argentina-Brasil tersebut menjadi nyawa permainan Laskar Antasari. Keduanya sudah menyumbang masing-masing satu gol hingga pekan ke-2.

Pekan lalu, Douglas Packer ikut menyumbang satu gol ketika Barito Putera ditahan imbang Persipura di kandang sendiri. Meski Barito belum bisa meraih kemenangan, namun penampilan Douglas tetap mampu mencuri perhatian. Belum bertajinya para penyerang Barito membuat peran Douglas Packer sebagai sumber gol Laskar Antasari semakin penting. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display