Sambil Menahan Tangis, Jacksen Doakan Persebaya Sukses

Jacksen F Tiago usai laga Persebaya menjamu Barito Putera. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Perasaan emosinal dirasakan oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago usai mengantarkan anak asuhnya meraih tiga poin di kandang Persebaya. Di satu sisi, Jacksen senang karena mampu memenuhi target kemenangan di Gelora Bung Tomo. Namun di sisi lain, pelatih asal Brasil itu ikut terharu dengan sambutan Bonek. Dia bahkan sempat menahan tangis saat memberi pernyataan di depan wartawan.

Jacksen menyebut kemenangan Barito atas Persebaya merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat timnya tampil tidak terlalu baik pada dua pertandingan sebelumnya.

BACA:  Jacksen Sudah Kantongi Gaya Main Persebaya

“Yang pertama saya bersyukur karena kami datang ke Surabaya dan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Bagi kami, tentu ini hasil yang sangat luar biasa karena di dua pertandingan sebelumnya Barito tidak meraih hasil maksimal,” ungkap Jacksen usai laga.

Jacksen pun tak lupa memberikan apresiasi kepada pemain-pemain Barito yang menurutnya tampil sangat baik. “Saya harus apresiasi pemain-pemain saya. Mereka main luar biasa.”

Iklan

Pada sesi konferensi pers usai pertandingan, Jacksen menyampaikan rasa harunya atas sambutan luar biasa yang diberikan Bonek. Bahkan, ia seperti menahan air mata saat berbicara di depan awak media.

BACA:  Lawan Mitra Kukar, Awal Misi Persebaya Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

“Saya berterima kasih karena mendapat sambutan yang luar biasa dari teman-teman Bonek. Itu sangat membanggakan bagi saya,” kata Jacksen sambil terbata-bata.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya itu tak lupa mendoakan Persebaya agar semakin sukses. “Doa saya semoga Persebaya sukses terus. Jangan sampai jatuh lagi seperti dulu.” (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display