Abu Rizal Ingin Persebaya Cepat Bangkit

Abu Rizal Maulana usai mencetak gol ke gawang Barito Putera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Abu Rizal Maulana tampil apik ketika Persebaya menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga, Minggu (8/4) sore kemarin. Meski akhirnya Persebaya harus takluk dari Barito, namun Abu Rizal menunjukkan permainan konsisten sepanjang laga.

Sama seperti yang dirasakan seluruh anggota tim dan pendukung Persebaya, Rizal pun cukup kecewa dengan kekalahan dari Barito Putera. Namun ia berharap Bajul Ijo bisa cepat bangkit untuk pertandingan selanjutnya.

BACA:  Rivky Mokodompit Rasakan Sensasi Menimang Anak Pertama

“Kami bermain bagus, tapi mungkin bukan rezekinya Persebaya. Kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Hasil pertandingan tadi sudah kami lupakan dan semoga kami bisa bangkit untuk pertandingan berikutnya,” ujar Abu Rizal usai laga.

Abu Rizal Maulana memang menunjukkan permainan impresif pada laga kemarin. Dipercaya menjabat sebagai kapten tim untuk laga menghadapi Barito, pemain yang akrab disapa Rodeg itu berhasil mencetak satu gol yang sempat memberikan keunggulan untuk Persebaya.

Iklan
BACA:  Kompetisi Tanpa Degradasi Liga 1 2021/2022 Belum Final

Usai takluk di tangan Barito Putera, Persebaya sudah ditunggu PS TIRA pada pertandingan Liga 1 pekan keempat. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4) mendatang. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display