Besok, Dutra Jalani Pemeriksaan MRI

Otavio Dutra dipapah David da Silva dan Robertino Pugliara. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Bukan hanya Rachmat Irianto saja yang mengalami cedera dalam laga menghadapi Barito Putera, Minggu (8/4) kemarin. Bek Persebaya asal Brasil, Otavio Dutra juga mendapatkan cedera yang membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan.

Dutra hanya bermain 24 menit ketika Persebaya dikalahkan Barito Putera. Pemain bernomor punggung 5 itu digantikan oleh Mokhammad Syaifudin sebelum jeda babak pertama. Bahkan, Dutra harus dipapah untuk menuju mobil pemain.

Diagnosis awal menyebutkan jika Dutra menderita cedera lutut. Meski kondisinya mulai membaik, namun Dutra masih mengeluhkan rasa sakit di bagian lututnya.

BACA:  Persela vs Persebaya: Ujian Mental di Surajaya

“Lutut saya belum bisa ditekuk, masih ada nyeri,” ungkap Dutra melalui laman resmi klub.

Iklan

Rencananya, Selasa (10/4) besok Dutra akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging atau MRI untuk mengetahui kondisi lututnya.

“Harapan saya tidak ada masalah berat dan tidak harus sampai operasi. Saya ingin memperkuat tim. Saya tidak mau mereka berjuang sendirian,” imbuh Dutra.

Cederanya Dutra membuat Persebaya kini mengalami krisis bek tengah. Sebelumnya, Rachmat Irianto juga mendapatkan cedera pada pertandingan yang sama. Bahkan, cedera Rian termasuk cukup parah sehingga membuatnya divonis absen selama tiga bulan.

BACA:  Lawan Persela, Jadwal Dimajukan Sehari

Selain Rian dan Dutra, bek tengah asal Papua Fandry Imbiri juga sempat mengalami cedera ringan usai laga tandang ke markas Persela di pekan kedua yang lalu. Fandry pun tak dimainkan ketika Persebaya kalah dari Barito. Tanpa Rian, Dutra dan Fandry, stok bek tengah Bajul Ijo yang benar-benar fit tinggal menyisakan Mokhammad Syaifudin dan Andri Muladi. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display