Jelang Hadapi PS TIRA, Persebaya Krisis Pemain Belakang

Andri Muliadi. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Cedera yang dialami Rachmat Irianto dan Otavio Dutra semakin menambah daftar pemain Persebaya yang harus menepi akibat cedera. Sebelumnya, Fandry Imbiri juga mengalami cedera ringan setelah pertandingan menghadapi Persela Lamongan, dua pekan lalu.

Tumbangnya Rian, Dutra dan Imbiri akibat cedera membuat Persebaya kini diterpa krisis pemain belakang. Apalagi, di pertandingan selanjutnya Persebaya sudah ditunggu PS TIRA.

“Ini pelajaran yang kita dapatkan dari kerasnya Liga 1. Bukan hanya Rian dan Dutra saja yang cedera, Fandry pun juga belum 100% fit,” papar Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah.

BACA:  Dipasang Plat, Rian Istirahat Tiga Bulan

Chairul juga menambahkan bahwa Alfredo Vera selaku pelatih Persebaya sudah mencoba opsi lain guna menambal lubang di sektor pertahanan.

Iklan

“Pelatih sudah mencoba formula di sektor belakang. Kita sementara ada Syaifudin, ada Andri dan ada juga opsi lain Izaac Wanggai. Tapi semua kembali lagi, pelatih yang menentukan. Kita berharap bisa mengoptimalkan pemain yang ada untuk pertandingan berikutnya,” imbuh Chairul.

BACA:  Ikut Small Game, M. Hidayat Belum Bisa Lawan Arema FC

Akibat badai cedera yang menerpa Persebaya, manajemen pun membuka opsi untuk penambahan pemain. Tetapi rencana tersebut harus menunggu hingga jendela transfer tengah musim nanti.

“Untuk menambah pemain saat ini sudah tidak bisa, karena sudah ditutup tanggal 5 kemarin. Tapi kita tidak pernah menutup kemungkinan untuk menambah pemain. Namun sekali lagi, kami di manajemen menyerahkan kepada pelatih,” pungkas Chairul. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display