Alfredo Vera: Semua Pemain Harus Siap

Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Persebaya dihantam badai cedera jelang lawatannya ke markas PS TIRA. Dua pemain belakang Bajul Ijo, Rachmat Irianto dan Otavio Dutra, harus tumbang akibat cedera usai laga menjamu Barito Putera pekan lalu.

Rian dan Dutra menyusul Muhammad Hidayat yang harus menepi dari skuat Persebaya. Selain ketiga nama tersebut, Fandry Imbiri serta Dimas Galih juga belum fit 100 persen. Fandry mengeluhkan rasa sakit sejak laga tandang ke Lamongan dua pekan lalu. Sementara Dimas terkena serangan tifus.

BACA:  David da Silva Cedera, Pemain Magang Ikut Latihan

Kondisi skuat Persebaya yang dilanda badai cedera membuat Alfredo Vera harus memutar otak karena sudah ditunggu lawan berat di pertandingan berikutnya. Pelatih asal Argentina itu menyebut bahwa semua pemain Persebaya harus siap menghadapi setiap pertandingan.

“Jika pemain asing cedera atau kena kartu kami harus pakai pemain lokal. Semua pemain, termasuk pemain lokal harus siap. Mereka ada di sini karena saya percaya dengan mereka,” tutur Alfredo usai memimpin latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Rabu (11/4) pagi.

Iklan
BACA:  Tanah Wakaf Untuk Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo

Persebaya saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga 1. Bajul Ijo membutuhkan kemenangan pada laga tandang ke markas PS TIRA setelah di pekan sebelumnya secara mengejutkan takluk dari Barito Putera. Pertandingan PS TIRA menjamu Persebaya akan digelar Jumat (13/4) di Stadion Sultan Agung, Bantul dengan kick off pukul 15.30 WIB. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display