Dibayangi Kelelahan, PS TIRA Fokus Hadapi Persebaya

Foto: Liga Indonesia
Iklan

EJ – PS TIRA langsung mengalihkan fokus pada Persebaya usai hasil minor di kandang Persipura Jayapura. Pelatih PS TIRA Rudy Eka Priyambada menyebut bahwa timnya sudah melupakan kekalahan atas Persipura dan kini bersiap untuk laga menjamu Persebaya, Jumat (13/4) mendatang.

Skuat PS TIRA tiba di Bantul, Senin (9/4) lalu. Meski dibayangi rasa lelah usai menempuh perjalanan jauh ke Jayapura, Rudy Eka tak ingin anak asuhnya kehilangan fokus.

BACA:  Persebaya Putri Tatap Seri Empat Liga 1 Putri 2019 di Malang

“Hari ini kami baru saja tiba di Yogyakarta. Rasanya lelah luar biasa. Kami juga harus segera berbenah memperbaiki beragam kekurangan di pertandingan lawan Persipura lalu,” ujar Rudy Eka melalui laman resmi liga, Senin (9/4).

Tiba di Bantul, recovery adalah menu yang dilahap Manahati Lestusen dan kawan-kawan sebagai persiapan jelang laga kontra Persebaya.

Iklan

“Kami sudah melupakan hasil pertandingan lawan Persipura. Dan kini harus segera fokus pertandingan keempat melawan Persebaya Surabaya,” imbuh Rudy Eka.

BACA:  Sepulang dari Bali, Persebaya Rencanakan Uji Coba dengan PSS Sleman

Sesuai jadwal, pertandingan pekan keempat antara PS TIRA menjamu Persebaya akan digelar pada hari Jumat (13/4) di Stadion Sultan Agung Bantul. Saat ini, PS TIRA berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1. Raihan poin tim berjuluk The Young Warriors itu sama dengan Persebaya, yaitu empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan satu kali menelan kekalahan. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display