Tiba di Bantul, Bonek Mulai Pasang Spanduk di SSA

Spanduk dukungan untuk Persebaya mulai terpasang di Stadion Sultan Agung, Kamis (12/4) siang. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Sehari jelang laga PS TIRA kontra Persebaya, gelombang pertama Bonek mulai tiba di wilayah Yogyakarta. Seperti yang terlihat pada Kamis (12/4) siang ini, puluhan Bonek mulai terlihat di beberapa daerah di Yogayakarta. Kebanyakan langsung menuju Stadion Sultan Agung yang terletak di Kabupaten Bantul.

Spanduk-spanduk Bonek pun mulai dipasang di area dalam Stadion Sultan Agung (SSA). Spanduk yang berisi dukungan kepada Persebaya terlihat terpasang di tribun sebelah utara.

BACA:  Kapal Api Donasikan 20.000 Masker Untuk Persebaya dan Bonek

Bonek sendiri mendapatkan kuota 10.000 lembar tiket untuk pertandingan besok. Harga tiket dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Ekonomi Rp 40.000, VIP Rp 60.000 dan VVIP Rp 75.000. Akan ada 4 ticket box yang disediakan disekitar Stadion Sultan Agung, Bantul. Ticket box sendiri baru akan dibuka pada 13.30 WIB, atau dua jam sebelum pertandingan dimulai.

BACA:  Selangkah Lagi, Abdul Rohim Jadi Kiper Resmi Green Force

Sesuai jadwal, laga PS TIRA menjamu Persebaya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Jumat (13/4) dengan kick-off mulai pukul 15.30. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga 1 pekan keempat. PS TIRA saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan tamunya Persebaya menempati peringkat ke-10. (rvn)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display