Legenda Persebaya Ini Minta Green Force Main dengan Ciri Khas

Muharrom Rusdiana tiga dari kiri) dan Yongky Kastanja. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan kembali berlaga di Stadion Sultang Agung Bantul, Jumat (13/4). Kali ini, Green Force akan menghadapi tuan rumah PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 2018. Kedua tim sama-sama mengemas empat poin dari tiga laga sebelumnya. Hasil sekali menang, sekali seri dan kalah.

Persebaya mendapat tekanan berat dari suporternya setelah kalah 1-2 di kandang sendiri atas Barito Putera (8/4). Laga sore nanti juga mendapat perhatian dari dua legenda Persebaya jaman perserikatan. Muharrom Rusdiana dan Maura Halli mempunyai pesan khusus untuk skuad Green Force. Hal ini diungkapkan kepada EJ kemarin (12/4)

BACA:  Apa Pendapat Alfredo tentang Barito Putera?

“Bermainlah dengan ciri khas tim sendiri. Waspada terhadap tekanan teknis dan non teknis,” kata Maura Halli.

Selain itu juga berpesan untuk tetap percaya diri dan menyiapkan mental yang prima saat bermain tandang. “Jangan sampai kalah,” pungkasnya.

Iklan

Sementara mantan bek kanan andalan Persebaya, Muharom Rusdiana, menekankan pada transisi menyerang dan bertahan lebih baik lagi. Muharom mengatakan bahwa PS TIRA mempunyai seorang pelatih yang pandai dalam menerapkan strategi bermain.

BACA:  Kemenangan atas Arema FC, Investasi Mental Bajol Ijo

“Pelatih PS TIRA pandai. Organisasi pertahanan Persebaya harus lebih konsentrasi menghadapi serangan balik. Kejadian lawan Barito jangan sampai terulang,”kata Muharrom.

Kick off laga nanti dimulai pukul 15.30 WIB dan direncanakan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Ribuan bonek telah tiba di Bantul mulai Kamis (12/4) kemarin. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display