Jadi Top Skor Sementara Liga 1, Da Silva Tak Mau Terlena

David da Silva. Foto: Donie for EJ

EJ – Tiga gol yang disarangkan David da Silva ke gawang PS TIRA membuat penyerang asal Brasil itu kini mengoleksi empat gol. Ia pun masuk daftar top skor sementara Liga 1 bersama penyerang Mitra Kukar Fernando Rodriguez dan bomber Persib Ezechiel N’Douassel.

Masuk dalam deretan penyerang tersubur Liga 1 hingga pekan keempat, Da Silva tidak mau terlena. Ia ingin menjaga fokus agar Persebaya terus berada dalam tren positif. Da Silva pun sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Sriwijaya FC, lawan Persebaya selanjutnya.

“Sriwijaya FC tim besar. Kami harus bekerja keras. Apalagi pertandingan nanti akan di gelar di kandang sendiri,” kata Da Silva melalui laman resmi liga.

Da Silva punya modal kuat untuk terus tajam bersama Bajul Ijo. Dukungan dari rekan setim adalah salah satu faktor penting yang membuatnya bisa tampil maksimal. Ia pun membidik gawang Sriwijaya FC sebagai sasaran gol berikutnya.

“Saya sangat bahagia saat mencetak hat-trick gol ke gawang PS TIRA. Target seperti itu adalah yang selalu saya cari,” imbuhnya.

Ketika didatangkan Persebaya awal musim ini, David da Silva pernah berujar bahwa targetnya adalah mencetak 15 gol. Kini pemain berusia 28 tahun itu sudah mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Robertino Mulai Pahami Gaya Main David da Silva