Polisi Tangkap Dua Tersangka Pengeroyokan Bonek

EJ – Kerja keras pihak Kepolisian Kota Surakarta mengejar pelaku pengeroyokan Bonek mulai membuahkan hasil. Dua tersangka pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Dua pelaku yang tertangkap adalah AKS (23) asal Surakarta dan MAP (17) asal Karangayar. Keduanya diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut. Hal ini diungkapkan Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo kepada media hari ini (17/4) di Surakarta.

“Total tersangka sekitar 50-100 orang. Mereka mobile dan terbagi dalam kelompok-kelompok kecil. Kami sudah mengantongi nama-nama tersangka dan kami menghimbau supaya tersangka menyerahkan diri ke Polresta Surakarta,” kata Kombes Pol Ribut Hari pada sesi jumpa pers seperti dikutip dari Bolasport.com.

Saat ini kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif untuk melakukan pengembangan terhadap pelaku-pelaku yang lain.

Seperti diketahui, seusai laga PS TIRA menghadapi Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4), terjadi pengeroyokan terhadap Bonek. Bonek yang hendak pulang ke Surabaya menjadi korban pengeroyokan. Satu orang meninggal atas nama Micko Pratama dan satu lagi masih kritis yakni Saddam. (bim)

Facebook Comments
BACA:  PS TIRA Siap Ladeni Permainan Persebaya