Alfredo Ingin Da Silva Terus Cetak Gol

David da Silva mencetak gol pertamanya ke gawang PS TIRA. Foto: EJ
Iklan

EJ – David da Silva akan kembali menjadi tumpuan Persebaya pada pertandingan pekan kelima menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (22/4) mendatang. Kondisi Da Silva yang tengah on fire usai mencetak hat-trick pekan lalu membuatnya diharapkan menjadi mesin gol Bajul Ijo kala menjamu Laskar Wong Kito.

Tak hanya dinantikan oleh pendukung Persebaya, ketajaman Da Silva juga ditunggu oleh Alfredo Vera, pelatih Green Force.

“Kita lihat nanti. Tapi yang penting saya harap dia (Da Silva) akan tetap seperti itu,” ujar Alfredo.

BACA:  Persebaya Jalani Latihan Terakhir Hari Ini

Meski sedang tajam, namun Alfredo belum berani memutukan apakah akan kembali memainkan Da Silva sejak menit pertama pada pertandingan mendatang. Pelatih asal Argentina itu masih akan melihat kondisi tim selama tiga hari ke depan.

Iklan

“Kita belum bisa pastikan. Karena saat latihan kita tidak tahu kondisi apa yang akan terjadi besok,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

BACA:  Away Lawan PSIS, Bonek Dilarang Datang

Saat ini Persebaya bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1, dengan koleksi tujuh poin hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan calon lawan Bajul Ijo, Sriwijaya FC, berada di peringkat ke-13. Skuat asuhan Rahmad Darmawan itu baru mengoleksi lima poin hasil dari sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display