Pemain Pinjaman Berpeluang Kembali ke Persebaya

Mei Handoko Prasetiyo, musim ini gelandang muda ini dipinjamkan ke klub Madura FC.
Iklan

EJ – Awal musim lalu, Persebaya memutuskan untuk meminjamkan beberapa pemainnya. Selain untuk memberikan ruang kepada pemain baru yang didatangkan, tujuan peminjaman ini adalah untuk memberikan jam terbang kepada pemain tersebut.

Meski untuk musim ini dipinjamkan ke klub lain, pemain-pemain tersebut berpeluang kembali ke dalam skuat Persebaya. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah.

“Status pemain pinjaman bisa saja kembali ke Persebaya. Kenapa dipinjamkan, karena ada pertimbangan lebih ke jam terbang,” ungkap Chairul.

BACA:  Aditya Arya Siap Bersaing di Persebaya

“Kita tidak mau putus karena supaya fair. Karena ada beberapa pemain yang masih muda dan dia kurang jam terbang,” imbuhnya.

Iklan

Meski bermain untuk klub lain, deretan pemain yang dipinjamkan masih mendapat pantauan dari tim pelatih Persebaya, termasuk pelatih Alfredo Vera.

“Alfredo masih memantau. Masih dillihat rekaman permainannya, masih ditelepon. Saya juga barusan telepon ke Samuel (Reimas) nanya beberapa hal sama dia. Yogi Novrian, Rachmat Juliandri juga masih kita pantau. Dan nanti kalau Liga 2 sudah mulai dan kami kosong, kami ingin melihat,” ujar Chairul.

BACA:  Persebaya Putri Hattrick Kemenangan,  Entah Apa Yang Merasukimu?

Seperti diketahui, sejumlah punggawa Persebaya yang berjasa mengantarkan Bajul Ijo menjuarai Liga 2 musim 2017 dipinjamkan ke klub lain. Yogi Novrian dan Rachmat Juliandri dipinjamkan ke Semeru FC, Mei Handoko ke Madura FC, Samuel Reimas dan Nerius Alom ke Perseru dan Taufan Hidayat ke PSS Sleman. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display