Sembuh dari Sakit Tifus, Dimas Galih Mulai Ikut Latihan

Dimas Galih. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Dimas Galih terlihat mengikuti latihan Persebaya yang digelar di Lapangan Jenggolo, Kamis (19/4) pagi tadi. Latihan tadi pagi merupakan kali kedua bagi Dimas pasca dinyatakan sembuh dari serangan tifus.

Sebelumnya, Dimas harus absen sekitar dua pekan setelah didiagnosis menderita sakit tifus. Pada dua pertandingan terakhir kontra Barito Putera dan PS TIRA namanya tidak tercantum dalam line-up Persebaya.

Setelah dinyatakan sembuh, Dimas pun terlihat sangat antusias mengikuti latihan bersama penggawa Persebaya yang lain.

BACA:  Saran untuk Dimas, Habiskan Jatah Gagalmu Sekarang!

“Ini latihan yang kedua. Latihan ini untuk pemulihan kondisi. Tapi selama seminggu saya harus latihan sendiri dulu. Biar tidak ketinggalan dengan teman-teman yang lain,” ujar Dimas.

Iklan

Dimas menambahkan, pasca dirawat akibat serangan tifus dokter menyarankan agar dia lebih memperhatikan pola makan dan metode latihan.

“Pola makan harus diperhatian dan latihan belum bisa 100 persen dulu karena habis terkena tifus,” imbuhnya.

Kembalinya Dimas ke tim tentunya akan membuat perebutan satu posisi di bawah mistar gawang Persebaya semakin kompetitif. Namun Dimas tak menganggap itu sebagai persaingan. “Kalau masalah persaingan, kami di tim adalah keluarga. Jadi tidak ada kata persaingan. Siapa yang main akan menjadi urusan pelatih,” papar pemain bernomor 92 tersebut.

BACA:  Persaingan Positif Empat Penjaga Gawang Green Force

“Lawan Sriwijaya nanti saya berharap siapa pun yang main nanti harus siap dan tunjukkan yang terbaik bagi Persebaya, apalagi besok main di kandang,” pungkas Dimas. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display