Tak Mau Puji Pemain, Alfredo Lebih Pentingkan Kerja Sama Tim

Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya punya modal bagus jelang pertandingan pekan kelima menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (22/4) mendatang. Hasil bagus pada pertandingan sebelumnya membuat skuat Bajul Ijo kini tengah diselimuti rasa optimisme tinggi.

Meski grafik tim sedang menanjak, namun Alfredo Vera selaku pelatih Persebaya tak ingin anak asuhnya merasa jumawa. Contoh terkini adalah David da Silva. Alih-alih memuji penampilan Da Silva usai mencetak hat-trick, Alfredo lebih mementingkan bagaimana kerja sama tim bisa berjalan baik.

BACA:  Belum Ada Jadwal Pasti, Persebaya Kesulitan Bikin Perencanaan

“Sekarang dia (David da Silva) bermain bagus. Tapi kami bermain lebih efektif. Kami akan evaluasi kerja sama tim. Bagaimana pemain bisa bermain lebih baik ke depannya,” ujar Alfredo seperti dilansir laman Liputan6.

Selain lini depan yang sedang tajam, Persebaya juga mendapat suntikan tenaga jelang laga menjamu Sriwijaya FC. Bek tengah Fandry Imbiri sudah dinyatakan fit dan siap dimainkan menghadapi Sriwijaya FC.

Iklan
BACA:  Persidago vs Persebaya: Bajol Ijo Siap Terkam Laskar Menara

Namun di sisi lain, Persebaya harus kehilangan dua pemainnya untuk pertandingan nanti. Andri Muliadi dan Robertino Pugliara tak bisa dimainkan menghadapi Sriwijaya FC. Andri absen karena akan melangsungkan pernikahan, sedangkan Robertino absen akibat kartu merah yang ia dapatkan pada pertandingan kontra PS TIRA pekan lalu. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display