Dipanggil Timnas, Irfan Jaya Ingin Berikan yang Terbaik

Irfan Jaya. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Irfan Jaya menyambut antusias panggilan training center (TC) tim nasional Indonesia U-23 di bawah asuhan Luis Milla. Bintang muda Persebaya tersebut bahkan secara khusus melakukan persiapan lebih awal sebelum keberangkatannya ke Jakarta pekan depan.

“Ini panggilan TC yang keempat buat saya dan pastinya beda dengan TC yang kemarin. TC kali ini sebagai persiapan untuk Anniversary Cup yang akan melawan tim negara lain,” ujar Irfan di sela-sela latihan rutin Persebaya, Jumat (20/4) kemarin.

BACA:  Sakit Tifus, Irfan Jaya Gagal Gabung Timnas U-23

Irfan secara khusus meningkatkan kemampuan fisiknya pada latihan kemarin. Hal ini ia lakukan karena sebelumnya ia sempat terserang sakit sehingga kondisi fisiknya menurun.

“Kemarin kesehatan terganggu. Ini juga masih batuk, tadi lari masih sesak napas. Makanya ini saya perbaiki stamina untuk persiapan TC timnas,” ujar Irfan.

Iklan

Ketika ditanya mengenai kesiapannya menghadapi TC di Jakarta, Irfan menjawab bahwa ia akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

BACA:  Irfan Jaya Starter, Timnas Awali Perjuangan dengan Kemenangan

“Pastinya saya siap. Karena ini panggilan negara. Saya ingin tampil baik jika diberi kepercayaan,” kata pemain yang musim lalu mencetak 11 gol untuk Persebaya tersebut.

Seperti diketahui, dua penggawa Persebaya mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-23. Selain Irfan Jaya, penyerang muda Bajul Ijo lainnya, Osvaldo Haay, juga mendapatkan panggilan Luis Milla. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display