Konate: Fokus dan Kerja Keras, Coach RD: Wani!

Makan Konate (kanan) dan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD) bersama gelandang asing asal Mali, Makan Konate, menghadiri konferensi pers pra pertandingan di rumah dinas Wawali Surabaya, Sabtu (21/4). Di depan wartawan, coach RD mengatakan timnya membawa 20 pemain ke Surabaya. Nantinya, jumlah ini akan dikerucutkan menjadi 18 pemain.

“Persiapan sudah dilakukan. Kami akan memberikan penekanan setelah laga lawan Persipura. Semua pemain sudah siap. Saya berharap pertandingan besok berjalan baik dan pemain-pemain Sriwijaya bisa menampilkan performa yang mereka punya, bermain lepas dan menampilkan agresivitas. Dan paling penting menjunjung nilai-nilai sportivitas,” ucap coach RD.

BACA:  Penjelasan Panpel Mengapa Tiket Online Harus Ditukarkan di Persebaya Store

Sementara Konate mengatakan Sriwijaya harus fokus dan kerja keras menghadapi Persebaya. “Lawan Persebaya besok, Sriwijaya harus fokus dan kerja keras untuk dapat tiga poin away,” katanya.

Usai konpers, coach RD berteriak “Wani!” dan disambut ucapan “Wani!” dari para wartawan.

Iklan

Pelatih yang baru saja mengikuti kursus lisensi AFC Pro ini mempunyai memori bagus ketika timnya melawan Persebaya di Surabaya. Pada 2010, Sriwijaya mengalahkan Green Force dengan skor 2-0 di stadion Gelora 10 November, Tambaksari. (iwe)

Iklan

No posts to display