Tiket Baru Terjual 25 Ribu, Panpel Masih Optimis 35 Ribu

Wisnu Sakti Buana, Alfredo Vera, dan M. Syaifuddin. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Tiket laga Persebaya melawan Sriwijaya FC baru terjual 25 ribu. Hal ini diakui ketua panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana, saat konpers pra pertandingan, Sabtu (21/4) siang. Namun, panpel optimis 35 ribu tiket terjual.

“Tetap kita cetak 50 ribu dari 55 ribu kapasitas stadion. Tidak kita cetak seluruhnya. Alhamdulillah, sampai hari ini terjual 25 ribu. Estimasi kita besok penonton sekitar 30-35 ribu aka nada di tribun stadion Bung Tomo,” ungkap Wisnu kepada para wartawan.

BACA:  Persebaya Tertahan di Babak Pertama

Wisnu mengatakan jika persiapan panpel pada laga pekan ke-5 Liga 1 sudah matang mulai lahan parkir hingga jalur keluar masuk. “Seluruh persiapan baik kemananan maupun lahan parkir, jalur keluar masuk sudah kita siapkan. Terkait juga pembukaan arus itu masih buka tutup kita lihat conditional di lapangan. Kita akan koordinasi dengan Polrestabes untuk masalah jalur,” kata politisi PDI-P ini.

BACA:  RD: Selamat untuk Satu Poinnya, Persebaya

Panpel akan berusaha sekuat tenaga melayani tim tamu agar pertandingan besok berjalan lancar. “Alhamdulillah sambutan tim tamu atas pelayanan kita juga cukup baik,” pungkasnya. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display