Sempat Opname, Cedera Abu Rizal Tidak Serius

Abu Rizal dilarikan ke rumah sakit. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Abu Rizal “Rodeg” harus dilarikan ke rumah sakit menyusul cedera yang dialaminya di penghujung babak kedua saat laga Persebaya melawan Sriwijaya FC, Minggu (22/4). Ia mengalami benturan dengan Alberto Goncalves. Teklingnya mampu menyelamatkan gawang Persebaya dari kebobolan.

Rodeg harus opname di National Hospital untuk penanganan lebih lanjut. “Kami langsung memutuskan untuk membawa Rizal ke National Hospital untuk segera ditangani oleh tim medis di sana,” kata manajer Persebaya, Chairul Basalamah seperti dikutip dari laman official Persebaya.

BACA:  Andri Muliadi Siap Berikan yang Terbaik

“Dia mengeluh kesakitan dibagian kaki. Tapi, tim medis sudah bergerak cepat dan semoga tidak ada apa apa dengan Rizal,” sambung Chairul.

Sempat dikhawatirkan bakal menderita cedar para, Rodeg ternyata tidak mengalami cedera serius. Menurut dukter tim, Adhimas Hapto, kondisi kesehatan Rodeg sudah berangsur normal.”Dia (Rodeg, Red) sudah sehat, kemarin hanya mengalami benturan keras saja. Kami terus memantau kondisinya dalam beberapa hari kedepan,” kata Adhimas.

Iklan
BACA:  Nerius Alom Terapi Cedera di Jakarta

Rodeg mengaku jika kondisinya sudah sehat. Ia mengaku siap diturunkan pada pertandingan melawan Mitra Kukar pada Minggu (29/4) mendatang.

“Saya sudah sehat dan bisa bermain lagi di laga berikutnya. Jujur, saya bisa sekuat ini, karena adanya dukungan dari Laila,” ucap Rodeg. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display