Jika Miswar Dipanggil Timnas, Persebaya Tak Akan Menghalangi

Miswar Saputra. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Dalam beberapa hari terakhir, berhembus kabar bahwa Miswar Saputra akan dipanggil untuk mengikuti training center (TC) tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Menanggapi hal ini, Manajer Tim Persebaya Chairul Basalamah menjelaskan bahwa timnya tidak masalah jika memang tenaga Miswar dibutuhkan timnas.

“Memang sempat ada komunikasi, tapi hingga saat ini kami tidak tahu. Kalau memang Miswar jadi dipanggil timnas, ya tidak apa-apa. Kami tidak pernah menghalangi, selama sesuai proses. Kalau ada surat dari mereka (PSSI), pasti kami ikuti,” ujar Chairul.

BACA:  Tiga Kali Kalah Saat Jadi Starter, Miswar Akhirnya Cicipi Kemenangan

Nama Miswar mengemuka sebagai salah satu pemain yang akan mengikuti TC timnas untuk menggantikan Irfan Jaya terserang sakit tifus. Sebelumnya, dua pemain Persebaya yang dipanggil timnas adalah Irfan dan Osvaldo Haay.

Iklan

Osvaldo sendiri sudah berangkat untuk mengikuti TC timnas Indonesia U-23 di Jakarta, sedangkan Irfan dicoret karena sakit.

“Osvaldo sudah berangkat. Tapi Irfan masih sakit. Irfan kemarin waktu sebelum lawan Sriwijaya sudah kami periksa. Waktu latihan dia merasakan pusing dan batuk. Waktu pulang dia demam,” ungkap Chairul.

BACA:  Miswar Gantikan Irfan Jaya di Timnas U-23?

“Soal Irfan kami sudah konsultasikan dengan dokter timnas. Dan saya bilang keadaan Irfan masih sama. Untuk sementara Irfan kami rawat jalan,” pungkasnya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display