Masuk Skuad Bajol Ijo, Menunggu Debut King Arthur

Arthur Irawan saat berlatih di sebuah lapangan futsal di Balikpapan. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Lawatan Persebaya ke Tenggarong merupakan laga tandang ketiga selama Liga 1 musim 2018. Sebelumnya, Bajol Ijo bertandang ke Lamongan dan Bantul. Dua kali partai tandang, Persebaya belum sekalipun menelan kekalahan. Seri di Surajaya saat melawan Persela. Dan menang 4-1 saat menghadapi tuan rumah PS TIRA di Bantul.

Dalam dua kali laga tandang tersebut, tidak ada nama Arthur Irawan dalam skuad. Arthur sempat diperkirakan melakukan debut saat Persebaya melawan Lamongan. Ia menghadiri konperensi pers pra pertandingan bersama Alfredo Vera. Dalam aturan, pemain yang hadir saat konpers harus masuk starting line up. Sayngnya, ia tidak diturunkan Alfredo sebagai starter. Bahkan, namanya tidak ada di susunan pemain cadangan. Sementara saat melawan PS TIRA, Arthur tidak dibawa ke Bantul.

BACA:  Berangkat Siang Ini, Persebaya ke Samarinda dengan Rileks

Kali ini, nama Arthur ada dalam daftar 20 pemain yang dibawa Persebaya ke Tenggarong. Ia nampak berlatih futsal dengan tim di sebuah lapangan futsal di Balikpapan. Dengan kehadirannya, ia bisa jadi pelapis untuk Abu Rizal Maulana yang dalam partai terakhir sempat dilarikan ke rumah sakit. Rekor pemain berjuluk “King” saat bermain untuk Persebaya sejak pramusim sangat sempurna. Persebaya belum terkalahkan jika Arthur bermain.

BACA:  Hari Ini, Persebaya Mulai Latihan

Bagaimana dengan laga Minggu (29/4) nanti? Apakah King akan menjadi raja di Tenggarong dengan membawa Persebaya menang? (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display