Hadiri Konpers, Debut M. Irvan Lawan Mitra Kukar

M. Irvan saat konpers pra pertandingan Mitra Kukar vs Persebaya. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya telah melakoni lima laga Liga 1 2018. Selama menjalani lima laga, bek sayap Persebaya, M. Irvan belum sekalipun mencicipi starter. Posisinya tergeser Ruben Sanadi yang selalu menjadi langganan starter.

Namun, saat Persebaya menghadapi Mitra Kukar di pekan ke-6, M. Irvan kemungkinan akan menjalani debut sebagai starter. Dia hadir saat konpers pra pertandingan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (28/4). Selain itu, Ruben Sanadi tidak dibawa ke markas Naga Mekes karena harus ke Jakarta menunggu istrinya yang melahirkan.

BACA:  Tepuk Tangan Satu Menit dari Bonek untuk Micko Pratama

Bersama Alfredo Vera, Irvan mengatakan para pemain sudah siap tempur. “Untuk pertandingan nanti, tentu saya mewakili teman-teman, kami sudah siap untuk bermain. Semoga hasilnya baik. Kami memang menargetkan hasil yang terbaik dari laga ini,” ujarnya seperti dikutip dari laman official Persebaya.

Pemain asal klub internal Indonesia Muda ini mengatakan jika semua pemain Mitra Kukar perlu diwaspadai. “Saya rasa semua pemain sama aja, tidak terlalu berbeda. Baik pemain asing atau lokal sama dan saya rasa semua harus diwaspada,” pungkasnya. (iwe)

Iklan
Iklan

No posts to display