Adu Taktik Dua Pelatih Asing

Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pertemuan antara Mitra Kukar dan Persebaya di pekan keenam Liga 1 2018 ini akan menarik mengingat dalam laga terakhirnya kedua tim tidak memperoleh poin maksimal. Mitra Kukar kalah saat bertandang ke Jayapura. Persebaya sendiri hanya bisa bermain imbang saat menjamu Sriwijaya FC di Gelora Bung Tomo.

Duel kedua tim akan menjadi pertarungan dua pelatih asing. Alfredo Vera asal Argentina yang menukangi Persebaya dan Rafael Berges Marin asal Spanyol. Di bawah asuhan dua pelatih asing ini, kedua tim sa ma-sama sudah pernah mengĀ­alami kekalahan. Mitra Kukar sudah tiga kali kalah sementara tamunya sekali mengalami kekalahan.

BACA:  Resmi, Persija Jamu Persebaya di Bantul
Rafael Berges, pelatih Mitra Kukar. Foto: Tribunnews.com

Menariknya, kedua tim sudah pernah kalah saat bermain kandang. Mitra Kukar kalah 0-1 saat menjamu Borneo FC. Sedangkan Persebaya menyerah 1-2 atas Barito Putera di pekan ketiga. Kedua tim juga dihuni striker yang saat ini berada di deretan atas pencetak gol terbanyak sementara. David Da Silva telah mengoleksi 5 gol sementara dari Mitra Kukar pemain asal Spanyol Fernando R Ortega telah mencetak 4 gol.

BACA:  Persebaya Akhiri Musim Perdananya di Posisi 5, Persija Juara Liga 1 2018

Menurut rencana laga ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display