Alfredo: Pemain Sudah Maksimal untuk Menang

Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, kecewa dengan kekalahan timnya atas Mitra Kukar. Namun, Alfredo mengatakan jika timnya telah bermain bagus. Hal itu dikatakannya saat konpers usai laga di Stadion Aji Imbut.

“Kita bermain bagus. Mungkin (gol) ada kesalahan dari kita dan juga dari lawan. Yang gol pertama tadi dan gol kedua saya tidak tahu. Tapi kita usahakan kerja dan pemain sudah maksimal untuk dapat poin tapi tidak bisa. Saya tenangkan tim,” ujar Alfredo kepada para wartawan.

Sementara bek Persebaya, Andri Muliadi, juga mengatakan jika para pemain sudah bermain maksimal. “Hasil tidak memihak kita tapi inilah sepak bola,” ungkapnya.

BACA:  Curhat David da Silva Jelang Laga Lawan Persija

Alfredo mengatakan jika ia akan segera mengevaluasi permainan anak asuhnya. “Pasti ada evaluasi. Gol pertama saya sudah bilang hati-hati jaga striker mereka. Gol kedua saya tidak bisa bilang. Kalau offside yang rugi kita. Yang ketiga, kita sudah cari imbang,” kata pelatih asal Argentina ini.

Iklan

Saat unggul pemain usai kartu merah Arif Suyono, Persebaya seperti kesulitan menembus pertahanan Mitra Kukar. Alfredo mengakui hal itu. “Mereka (pemain Mitra Kukar) berada di belakang. Gol kedua karena counter attack. Mungkin kita buru-buru tapi kita usaha ada berapa peluang kita tidak cetak. Dan akhirnya mereka bisa cetak gol tapi karena pertandingan seperti itu. Mungkin tidak efektif,” lanjutnya.

BACA:  4 Pemain Asing Persebaya Siap Dimainkan

Kekalahan melawan Mitra Kukar adalah kekalahan kedua Persebaya musim ini. Kekalahan pertama datang dari Barito Putera yang menang 2-1 di kandang. Laga berikutnya, Persebaya akan menghadapi Arema FC di GBT, Minggu (6/5). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display