Cak Nono, Pocong Bonek yang Selalu Teror Lawan di GBT

Cak Nono. Foto: Suprayetno for EJ
Iklan

Tahukah anda, siapa Bonek di balik pocong yang setiap Persebaya bermain selalu berada di gate 19 Gelora Bung Tomo untuk memberikan teror kepada tim lawan?

Di balik balutan kain kafan warna putih dan riasan seram yang menempel di wajahnya, ia menyimpan banyak kisah dan perjuangan di kehidupannya. Ya, ia sosok yang kita kenal saat menonton pertandingan Persebaya di GBT. Pocong itu berdiri dengan gaya yang unik untuk memberikan teror kepada tim lawan. Ia adalah Cak Triono yang biasa dipanggil Cak Nono.

BACA:  Bonek Keluarkan 5 Sikap Hayam Wuruk

Kita pasti bertanya, siapa Cak Nono sehingga mau berdandan seperti itu? Ia hanya orang biasa, tapi bagi saya pribadi, ia teman saya yang sangat luar biasa. Kenapa bisa saya bilang seperti itu?

Cak Nono saat menjadi pocong. Foto: istimewa

Di balik gayanya saat mendukung Persebaya, ia sebenarnya seorang (maaf) pemulung. Memang pekerjaannya tidak seberuntung kita yang menjadi karyawan kantor ataupun pekerjaan lainnya, tapi bagi Cak Nono pekerjaan apapun akan ia kerjakan asal halal demi keluarga dan Persebaya.

Iklan
BACA:  Bonek Laporkan Tindakan Pengeroyokan Saat Sidang Jhoner

Semoga sosok Cak Nono ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua dan menyadarkan beberapa oknum yang selama ini memanfaatkan nama Persebaya demi kepentingan pribadinya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display