Lawan Arema FC, Persebaya Akan Main Efektif

Alfredo Vera saat small game. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dari enam laga yang dijalani, Persebaya lima kali unggul penguasaan bola dibanding lawan-lawannya. Sayangnya, Persebaya hanya dua kali meraih kemenangan. Hal ini menunjukkan jika permainan Persebaya tidak begitu efektif.

Menghadapi Arema FC, Persebaya berusaha main efektif untuk meraih kemenangan. “(kita) Usahakan main lebih efektif, tajam, karena kita tuan rumah. Untuk itu kita akan latihan spesifik karena saya lumayan lihat gimana mereka main. Kita harus fokus dengan itu,” ungkap Alfredo Vera usai latihan (1/5).

BACA:  Inilah Tim Pelatih Persebaya Yang Baru

Alfredo menganggap semua pertandingan berat dan tidak gampang. Indikasinya bisa dilihat dari klasemen sementara yang sangat ketat. Dengan ketatnya persaingan, Persebaya yang berstatus tim promosi menunjukkan hasil yang cukup lumayan dengan bercokol di papan tengah.

“Liga baru mulai, tim baru mulai dapat ritme juga. Perlu kita juga lawannya cedera, harus ganti beberapa pemain, kita tidak gampang juga. Tapi sepak bola seperti itu. Semua pemain siap kita akan turunkan,” lanjut Alfredo.

Iklan
BACA:  Musim Lalu, Persebaya Rugi Rp 9 Miliar

Laga melawan Arema FC akan dimulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display