Alfredo Waspadai Striker Arema FC Thiago Furtuoso

Adam Maulana saat Persebaya latihan, Rabu (2/5). Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, mengatakan pertandingan terakhir di mana Arema FC mengalahkan Persebaya di Piala Gubernur Kaltim tidak bisa dijadikan ukuran. Meski begitu, Thiago Fortuoso, striker Arema FC mendapat perhatian tersendiri dari Alfredo.

“Dari pertandingan terakhir mungkin beda karena komposisi sudah berubah. Thiago, pemain yang perlu diwaspadai. Mereka (Arema FC) punya serangan bagus,” ujarnya seusai latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim kemarin sore (2/5).

BACA:  Bonek jadi Saksi, Rendi Sepakat dengan Bos Persebaya: Tambah Piala!

Pada laga di turnamen Piala Gubernur Kaltim, Arema FC sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 2-0. Thiago mencetak satu gol pada laga tersebut.

Jelang laga lawan Arema FC, Alfredo menekankan pengaturan tempo permainan kepada anak asuhnya. “Tempo dan Tempo. Transisi antara bertahan dan menyerangnya belum baik. Tenaga habis untuk lari,” kata Alfredo kepada para wartawan.

Iklan
Irfan Jaya menggiring bola saat Persebaya latihan, Rabu (2/5). Foto: Donie VJ for EJ

Alfredo berharap untuk laga nanti, para pemain tidak terburu-buru dalam menyerang dan bertahan. Ia menambahkan bahwa timnya sudah tahu apa yang harus dilakukan saat laga melawan Arema FC. “Pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan,” ucapnya.

BACA:  Kemenangan atas Arema FC, Investasi Mental Bajol Ijo

Laga Persebaya lawan Arema FC akan digelar di Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5). Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display