Piala Indonesia 2018, Persebaya Bertemu PSBI Blitar

Misbakus Solikin mencetak gol kedua Persebaya ke gawang PSBI. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Ajang Piala Indonesia 2018 akan segera digelar. Drawing sudah dilakukan hari ini (3/5) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Drawing diikuti 128 klub dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 yang dibagi menjadi 16 Zona.

Persebaya masuk zona 11 bersama Persela, PSMP, Persid Jember, Persik Kediri, Persekabpas, Blitar Putra, dan PSBI Blitar. Dari hasil undian, Persebaya akan menghadapi PSBI Blitar di laga babak pertama Piala Indonesia 2018. Sayangnya belum diketahui kapan Persebaya vs PSBI dimainkan.

BACA:  Samsul Arif : Kita Harus Percaya Diri Dan Optimis

Laga pembuka Piala Indonesia akan mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Madura United. Laga digelar Selasa (8/5) pukul 15.30 WIB. Sementara, laga kedua akan mempertandingkan PSBK Blitar melawan Arema FC di hari yang sama pukul 18.30 WIB.

Untuk babak pertama akan dilakukan single match dengan tim yang berada di divisi bawahnya. Tim yang menjadi tuan rumah adalah tim yang berada di divisi bawah dari kedua tim yang bertanding. Jika laga di babak ini berakhir imbang maka akan dilanjutkan dengan adu penalti.

Halaman 1 2

Komentar Artikel