Kapten Rendi Ingin Kabulkan Permintaan Bonek

Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Jelang lawan Arema FC, tuntutan Bonek agar Persebaya menang semakin menguat. Hal itu juga didengar kapten Persebaya, Rendi Irwan. Pemain bernomor punggung 12 ini ingin membawa Persebaya meraih kemenangan.

“Itu memang harus dikabulkan. Semua pemain tidak ingin kalah. Semua official, pelatih, suporter, semua pasti ingin menang. Mudah-mudahan besok diberikan tiga poin,” ujar Rendi.

BACA:  M Syaifudin Bertemu Misbakhus Solikin dan Dimas Galih

Ia menyebut persiapan Persebaya berjalan dan tidak ada pemain yang mengalami cedera. “Hanya Hidayat dan Dutra yang tidak bisa mengikuti latihan,” katanya.

Kekalahan Persebaya atas Arema FC saat pramusim bagi Rendi tidak bisa dijadikan patokan. Ia ingin melupakan kekalahan dan mulai menatap masa depan. “Sekarang kompetisi. Ini derby yang sesungguhnya. Mudah-mudahan besok fairplay,” lanjut Rendi.

Iklan
BACA:  Debut Brylian Sempurna, Cetak Gol Bersama Persebaya

Saat ditanya tentang motivasi menghadapi Arema FC, Rendi mengatakan jika psikolog tim, Afif Kurniawan, selalu memberikan kelas sebelum pertandingan. “Itu menjadi motivasi kita sebelum pertandingan. Di lapangan tidak ada masalah,” ungkapnya.

Kepada Bonek, ia berpesan agar laga besok tidak terjadi apa-apa. Ia berharap Persebaya meraih kemenangan agar Bonek lebih senang dan gembira. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display