Alfredo: Pertandingan Penting untuk Bonek dan Bonita

Jumpa pers Persebaya vs Arema FC, Sabtu (5/5). Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Laga panas akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-6 antara Persebaya melawan Arema FC di Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5). Saat jumpa pers pra pertandingan di rumah dinas Wawali Surabaya, pelatih Alfredo Vera mengatakan jika pertandingan ini sangat penting bagi Bonek dan Bonita.

“Kita tahu pertandingan ini penting untuk Bonek Bonita. Kita akan kerja keras untuk dapat tiga poin,” ucap Alfredo kepada para wartawan.

BACA:  Persiapan Hadapi PSKT, Persebaya Mulai Latihan

Melawan tim asal Malang, atmosfer dan suasana pertandingan akan berbeda dari pertandingan yang dilakoni Persebaya dengan tim-tim lain. Hal itu diungkapkan kapten Rendi Irwan.

“Atmosfer dan suasana besok di lapangan akan berbeda. Mungkin ada tensi tinggi. Pemain tetap dingin walaupun suasananya sempat panas di medsos. Tapi kita tetap dengan lapang dada menerima kritikan membangun demi kemajuan tim,” ujar pemain bernomor punggung 12 ini.

Iklan
BACA:  Persebaya vs RANS Nusantara : Satu Misi, Menang

Saat ini, Persebaya berada di peringkat 11 dengan poin 8, sementara Arema FC berada di posisi 17 dengan nilai 5. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display