Kondisi Terakhir Persebaya Jelang Lawan Arema FC

Adam Maulana saat Persebaya latihan, Rabu (2/5). Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Persebaya sudah siap menghadapi Arema FC, Minggu (6/5) besok. Bajol Ijo mencoba lapangan GBT sehari jelang pertandingan. Lini belakang Persebaya masih pincang setelah Otavio Dutra dan Rachmat Irianto cedera cukup parah.

Barisan belakang Persebaya memang cukup mengkhawatirkan. Namun Andri Muliadi sudah fit untuk laga besok. Demikian juga dengan M. Syaifuddin dan Fandry Imbiri.

“Akan ada tensi tinggi tapi harus main seperti biasa. Kita bisa fokus untuk memenangkan pertandingan. Bukan hanya masuk lapangan buat main. Harus cari cara untuk bisa menang,” ujar pelatih Alfredo Vera saat jumpa pers (5/5).

BACA:  Saat Tepat Memulai Istilah "Pelan tapi Party" ala Isa Bajaj

Dalam beberapa kali latihan, Alfredo mencoba Rishadi Fauzi sebagai ujung tombak. “Untuk rotasi lini depan, Fauzi latihan sangat bagus. Minggu besok bisa turun,” lanjutnya.

Iklan

Sementara Osvaldo Haay yang baru membela timnas di Anniversary Cup juga sudah bergabung latihan. Alfredo melihat kondisi Osvaldo sangat baik tapi ia masih memantau pemain lain yang lebih siap. “Mungkin bisa kita kasih opsi cadangan,” ucap pelatih asal Argentina ini.

BACA:  Awal September LIB Adakan Medical Workshop Klub Liga 1

Gawang Persebaya yang selalu kebobolan di setiap laga menjadi kekhawatiran Alfredo. Karenanya, ia selalu melakukan koreksi saat latihan. Meski peringkat Persebaya berbeda disbanding Arema FC, Alfredo tidak melihatnya sebagai sebuah keuntungan. “Pertandingan ini beda, mereka dedikasi penuh, dan yang paling penting di pertandingan kita main bagus dan bisa menang,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display