Gol Perdana Pemain Nomor Punggung 6 di Tanggal 6

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gol yang dicetak Misbakus Solikin ke gawang Arema FC di menit 83 adalah gol perdananya di Liga 1 musim ini. Menerima bola muntah dari umpan silang Robertino Pugliara, ia berhasil menendang bola dengan kaki kirinya. Dengan mencium logo Persebaya di dadanya, ia berlari ke pojok lapangan untuk melakukan selebrasi dengan pemain-pemain lain.

Yang istimewa, pemain bernomor punggung 6 itu mencetak gol di tanggal 6. Angka 6 adalah angka favorit Misba. Saat bertunangan dengan pacarnya, Devina Ferling pun, Misba memilih tanggal 6 sebagai harinya.

Seusai pertandingan, pemain asli Surabaya ini mempersembahkan gol ini untuk semua pecinta Persebaya di manapun berada. “Gol ini untuk semua pecinta Persebaya,” kata Misba kepada EJ (6/5).

Iklan
BACA:  David da Silva Akan Selalu Rindukan Bonek

Sementara, pelatih Alfredo Vera memuji Misba sebagai pemain pintar. β€œMis pemain pintar. Selalu bisa cari posisi bagus. Saya senang ia bisa balik untuk cetak gol,” ucap Alfredo saat jumpa pers.

Meski begitu, ia tidak berjanji untuk selalu memasang Misba di laga-laga selanjutnya. β€œSaya tidak memasang pemain karena muka. Tapi pemain yang siap saat latihan. Mungkin saya bisa salah tapi saya harus pilih,” ungkapnya.

BACA:  Hari Ini, Bejo Sugiantoro Debut Pimpin Latihan Persebaya

Gol Misba adalah gol Persebaya ke-10 di Liga 1. Dengan dicetaknya gol oleh Misba, diharapkan ada gol-gol lain yang akan dicetaknya di laga-laga berikutnya. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display