Berangkat Siang Ini, Persebaya ke Samarinda dengan Rileks

Persebaya latihan di Stadion Jenggolo, Selasa (8/5). Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Persebaya dijadwalkan berangkat siang ini (8/5) menuju Samarinda, Kalimantan Timur. Bajol Ijo akan menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan 8 di Stadion Segiri, Jumat (11/5). Modal kemenangan atas Arema FC menjadi penambah kepercayaan diri pemain sebelum bertolak menuju Pulau Borneo.

Pelatih Alfredo Vera mengatakan jika ia ingin timnya bisa beradaptasi sejak awal karena akan berlaga tiga hari lagi. “Kita main Jumat, perjalanan jauh, lebih bagus kita beristirahat di sana,” ujar Alfredo seusai latihan di Stadion Jenggolo.

BACA:  Jelang Ditutupnya Bursa Transfer, Pemain Baru Persebaya Masih Gelap

Selasa pagi, Persebaya memang melakukan latihan untuk pesiapan menghadapi Borneo FC. Wajah-wajah pemain terlihat ceria saat latihan. Ini sangat berbeda ketika sebelum laga melawan Arema FC. Hal ini juga dibenarkan oleh kapten tim Rendi Irwan pada wartawan seusai latihan.

“Iya benar. Tekanan sebelum lawan Arema harus diakui memang ada. Jadi tegang waktu itu,” kata Rendi.

Iklan
BACA:  Statistik Alfredo Vera Selama di Persebaya

Rendi juga mengatakan bahwa timnya siap menghadapi lawan selanjutnya. “Tidak ada yang tidak mungkin. Kita akan berusaha bermain lebih baik dari sebelumnya,” tambah Rendi.

Terkait cedera yang dialaminya saat menghadapi Arema FC, Rendi mengatakan bahwa kondisinya sudah membaik. “Agak sedikit sakit tapi gak papa. Sudah terobati,”pungkas pemain nomor 12 ini sambil tersenyum. (don/bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display