Ini Harga Tiket Laga Borneo FC vs Persebaya

Stadion Segiri, Samarinda. Foto: Indosport.com
Iklan

EJ – Stadion Segiri, Samarinda, akan menjadi tempat laga Borneo FC menjamu tamunya Persebaya pada Jumat (11/5). Ini adalah lanjutan pekan kedelapan Liga 1 Gojek tahun 2018. Panpel telah merilis harga tiket untuk laga tersebut.

Seperti dikutip dari laman official Borneo FC, tiket hanya dibagi menjadi dua kategori, Ekonomi dan VIP. Untuk harga tiket tribun Ekonomi sebesar Rp 30.000, sedangkan tribun VIP seharga Rp 75.000. Lokasi ticket box ada di Borneo FC Store. Tiket akan dijual pada pukul 11.30 WITA pada hari pertandingan. Sedangkan kick off  laga akan dilangsungkan pada pukul 16.30 WITA.

BACA:  Obrolan Panjang Dio dan Rizky: Dari Ngomongin PSSI sampai Arapagani

“Kalau Persebaya mendapat dukungan besar dari suporternya, Borneo FC tentu butuh pula dukungan dari warga Samarinda. Memang kondisi tim sedang tidak bagus seiring hasil negatif di beberapa pertandingan terakhir. Tapi percayalah, dukungan suporter akan meningkatkan semangat tim untuk meraih hasil lebih baik,” ujar Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar.

BACA:  Daftar Lengkap Pemain Seleksi Elite Pro Academy Persebaya 2020

Belum ada konfirmasi tentang kuota tiket yang diberikan untuk suporter Persebaya. Jika mengacu pada regulasi maka Bonek mendapatkan alokasi 5 persen dari kapasitas penonton di Stadion Segiri yang mencapai 16 ribu. Artinya, tuan rumah hanya menyediakan 800 tiket untuk Bonek. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display