Persebaya Targetkan Kemenangan Hadapi Borneo FC

Misbakus Solikin saat latihan di Stadion Jenggolo (8/5). Foto: Donie for EJ
Iklan

EJ – Menghadapi tuan rumah Borneo FC, Jumat (11/5) depan, Persebaya menargetkan kemenangan. Meski berat, pelatih Alfredo Vera selalu mengincar kemenangan untuk timnya. Usai berlatih di Stadion Jenggolo Selasa pagi (8/5), Alfredo mengatakan bahwa targetnya selalu mengambil tiga poin.

“Target selalu tiga poin. Selalu mengincar kemenangan. Jika nanti dapat satu poin oke, tapi kita selalu mengincar tiga poin, ” kata pelatih asal Argentina ini.

BACA:  Resmi, Makan Konate Jadi Pemain ke-23 Persebaya

Alfredo mengatakan jika semua tim berat karena tidak ada satu pun klub yang dominan. Menurutnya, semua tim di Liga 1 mempunyai kekuatan yang sama. Sayangnya, M. Hidayat yang merupakan pemain asal Kalimantan masih belum bisa bermain karena masih dalam penyembuhan cedera. Oktafianus Fernando juga dipastikan absen karena kartu merah yang didapatnya di laga menghadapi Arema FC.

BACA:  Kondisi Ruy Arianto Semakin Membaik

“Bisa Irfan Jaya, Fandi (Eko Utomo),” ujar Alfredo saat ditanya pengganti Opan.

Iklan

Persebaya akan berangkat lebih awal ke Samarinda. Saat ini, tim sudah berangkat menuju Bandara Juanda. Menurut Alfredo perjalanan yang jauh akan memberi kesempatan kepada pemain untuk beristirahat lebih lama di Samarinda. (don/bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display