Persebaya Langsung Latihan di Stadion Segiri

Persebaya latihan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (9/5) pagi. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya tidak membuang banyak waktu setelah tiba di Samarinda kemarin (8/5) malam. Pagi ini (9/5), bertempat di Stadion Segiri, Persebaya langsung mengadakan latihan. Ini sebagai persiapan untuk laga pekan kedelapan menghadapi tuan rumah Borneo FC pada Jumat (11/5) lusa.

Alfredo Vera langsung memimpin anak asuhnya dalam latihan. Variasi berbagai formasi diterapkan dalam latihan tersebut. “Semua lini kami maksimalkan lewat latihan taktik dan small games,” kata Alfredo seusai latihan seperti dikutip dari laman official Persebaya.

BACA:  Tak Mainkan Arthur, Persebaya Terancam Sanksi

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan Persebaya di Piala Gubernur Kaltim. Sementara di Liga 1 musim ini, dua kali bertemu dengan tim asal Kalimantan, Persebaya selalu menelan kekalahan yakni saat menjamu Barito Putera dan melawat ke kandang Mitra Kukar di Tenggarong.

“Tugas kami adalah meningkatkan performa pemain dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Agar mereka bisa tampil bagus dan meraih hasil terbaik,” tambah pelatih asal negeri Leonel Messi ini.

Iklan
BACA:  Satu Striker Lokal Sudah Tanda Tangan Kontrak

“Tujuan kami datang ke Samarinda, adalah bisa membawa pulang poin dari sini,” harapnya.

Kapten tim Persebaya juga mengungkapkan bahwa tim ini sudah siap untuk memberikan yang terbaik. Dalam lawatan kali ini, lini belakang Persebaya masih tanpa Otavio Dutra dan Rachmat Irianto yang cedera. Juga Andri Muliadi yang masih melangsungkan pesta pernikahan di Aceh.

“Semua pemain sudah siap untuk meraih hasil terbaik” kata Rendi Irwan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display