Persebaya Datang ke Kalimantan untuk Menang

Alfredo Vera saat jumpa pers pra laga Borneo FC vs Persebaya. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya membawa optimisme tinggi saat bertandang ke Samarinda, Kalimantan Timur. Menghadapi tuan rumah, Borneo FC, di Stadion Segiri, Jumat (11/5), Green Force sudah siap secara mental untuk meraih kemenangan.

“Tim sudah siap, mental pemain juga sangat setelah laga melawan Arema. Semoga semuanya bisa konsisten berada di jalur kemanangan. Saya pastikan, semua pemain sudah siap bermain bagus dan membawa pulang poin dari sini,” ujar pelatih Alfredo Vera saat jumpa pers pra pertandingan di Samarinda, Kamis (10/5).

BACA:  Players to Watch: David da Silva dan Aleksandar Rakic

Kapten Rendi Irwan yang mendampingi Alfredo juga mengungkapkan optimisme yang sama. “Saat ini keadaan semua pemain baik. Kami tahu, siapapun dan dimanapun yang menjadi tuan rumah, pasti ingin menang. Tetapi, kami datang kesini pasti juga ingin menang, dan siap menjalankan apa yang diinstruksikan oleh coach,” ucapnya.

Persebaya membawa 19 pemain untuk menghadapi tim Pesut Etam. Beberapa pemain tidak dibawa karena cedera yakni Otavio Dutra, Rachmat Irianto, dan M. Hidayat. Sementara Osvaldo Haay masih mengalami sakit demam.

Iklan
BACA:  Bu Is, Bonita yang Sering Away Meski Tak Lagi Muda

Laga melawan Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Kemenangan akan membawa Persebaya kokoh di papan atas. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display