Ruben Sanadi Minta Maaf Atas Gol Penalti Borneo

Ruben Sanadi saat jumpa pers usai laga Borneo FC vs Persebaya. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Bek sayap Persebaya, Ruben Sanadi, mengaku bersyukur atas raihan satu poin yang didapat saat menghadapi tuan rumah Borneo FC. Namun ia meminta maaf karena membuat Persebaya harus mendapat hukuman penalti.

Ruben dianggap wasit Musthofa Umarella menjatuhkan pemain Borneo, Sultan Samma di kotak terlarang. Lerby Eliandry yang ditunjuk sebagai eksekutor kemudian sukses memasukkan bola ke gawang Miswar Saputra. Gol di menit 66 itu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

BACA:  Resmi Runner Up, Ini Syarat Persebaya Bisa Main di Level Asia

“Semoga ke depan pemain lebih siap dengan situasi tadi. Saya mohon maaf atas penalti tadi,” ujar Ruben saat jumpa pers usai laga.

Pelatih Alfredo Vera nampak kecewa dengan terjadinya dua gol Borneo. Menurutnya, gol-gol itu seharusnya tidak perlu terjadi. “Kita bisa menang pertandingan ini. Tapi yang terjadi kalau kita bisa lihat ulang dua gol dari Borneo, ada sesuatu yang tidak benar. Karena kita kerja yang benar,” ucapnya.

Iklan
BACA:  Aji Santoso Mencari Pengganti Makan Konate dan David da Silva

Namun ia tetap senang karena Persebaya bermain bagus dan bisa mencetak gol. “Saya senang semua main bagus dan kita bisa cetak gol,” pungkas Alfredo. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display