Arthur Irawan: Jangan Biarkan Aksi Teroris Memecah Persatuan

Arthur Irawan. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Aksi terorisme mengguncang Surabaya, Minggu (13/5). Tiga bom meledak di tiga gereja di Surabaya yakni Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jemaat Sawahan, dan GKI Diponegoro 146. Hingga berita ini diturunkan, sembilan orang meninggal dan 40 orang luka-luka.

Tragedi ini ikut membuat Arthur Irawan, pemain belakang Persebaya prihatin. Sebagai umat kristiani, Arthur rajin ke gereja. Di Surabaya, ia rutin beribadah di Gereja Happy Family Center (HFC), Lenmarc.

Arthur memberi pesan kepada semua untuk tetap bersatu dan menjaga kekompakan. “Jangan biarkan teroris memecah cinta dan rasa percaya kepada satu sama lain. Saya cinta Bonek dan keluarga besar Persebaya. Saya tidak melihat ras atau agama masing-masing serta respect dengan kepercayaan teman-teman yang berbeda,” ucapnya kepada EJ siang ini (13/5).

“Kita semua cinta Persebaya dan Surabaya dan bersatu demi itu,” pungkasnya. Saat kejadian, Arthur bersiap menuju gereja HFC untuk melakukan ibadah rutin. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display