Alfredo Tidak Suka Bicara Wasit, Ini Alasannya

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Persebaya berstatus tim tamu saat melawan Madura United, Jumat (25/5) besok. Beberapa klub tamu mendapat kecurangan ketika bermain di luar kandang. Terakhir, Persebaya dirugikan keputusan wasit saat melawan Borneo FC di mana ada gol offside yang disahkan.

Namun, pelatih Alfredo Vera enggan berbicara soal wasit. Demikian juga saat ditanya bagaimana soal tim-tim tamu yang sering dicurangi tuan rumah.

BACA:  Kondisi Mahmoud Eid Sangat Fit

“Saya tidak suka bicara wasit. Sebenarnya kita harus lihat apa yang terjadi di kandang. Kalau wasit bisa sedikit bantu kita tidak bicara apa-apa. Karena itu saya tidak pernah bicara tentang wasit. Waku saya di Borneo saya tidak bicara tentang wasit, kalian (wartawan, red) yang lihat. Wasit itu manusia bisa salah juga,” ujar Alfredo.

BACA:  Djanur: Dalam Waktu Dekat, Ada Pemain Baru Persebaya

Sikap Alfredo yang tidak suka berbicara dengan wasit berimbas kepada para pemainnya. Saat ditahan imbang oleh Borneo FC di Samarinda, Rendi Irwan dkk tidak bereaksi secara berlebihan kepada wasit. Malah tuan rumah yang saat itu melakukan pemukulan terhadap asisten wasit yang menyebabkan panpel disanksi Komdis. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display